Senin, 25 Maret 2013

Peta Lokasi Menuju Masjid Almuwahhidiin - Cikarang

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ

Mungkin banyak diantara saudara-saudara kita yang bertanya dimana lokasi Masjid Almuwahhidiin?? Berikut ini kami berusaha untuk memberikan rute menuju masjid Almuwahhidiin.

Adapun alamat Masjid Al-Muwahhidiin, Kampung Selang, Cironggeng. Desa Wanajaya Rt 03/04 Cibitung Bekasi. Apabila Anda bingung menuju arah lokasi masjid, silahkan bisa menghubunngi Abu Fadhillah 0852 1557 0199  /  0858 1057 3123, InsyaAllah beliau siap memandu arah jalan menuju masjid Almuwahhidiin.

1. Peta Global menuju Masjid Almuwahhidiin.
Rute akan di mulai dari Polsek & Kantor Camat Cikarang Barat


2/ Apabila dari arah bekasi atau Jakarta, maka di sebelah kiri ada Polsek Cikarang Barat dan juga Kantor Kecamatan Cikarang Barat. Lalu belok ke kiri. Masuk terus mengikuti jalan tersebut. Adapun apabila dari arah Cikarang atau Karawang maka belok kanan.
Jalan ini juga merupakan jalurnya angkot koasi berwana orange no 36A jurusan Cikarang-CBL.



 3/ Setelah itu akan sampai di Gerbang Perum Taman Aster, maka belok ke kiri untuk lewat jalur utama.

Adapun jalur alternatif lewat perum aster juga bisa, bagi yang sudah tau jalannya. Jalur alternative ini hanya bisa dilewati sepeda motor, jika mengendarai mobil maka harus lewat jalur utama.

Jalur utama memang jalannya banyak belokan dan lebih jauh bila dibandingkan dengan jalur alternate lewat perum aster.


  
4/ Ketika sampai pertigaan alfa & indomaret, maka belok kekiri menuju arah rel.


  
5/ Setelah melewati rel, maka jalan terus nanti akan sampai gerbang Perum Metland Cibitung di sebelah kanan jalan dan gerbang perum Vila Mutiara di sebelah kiri.

  
6/ Kalau Sudah sampai gerbang metland maka sekitar 5 meter ada jalan masuk menyebrang ke kanan dan masuk terus menuju masjid Almuwahhidiin.

Sebagai pertanda di jalan masuk ada masjid Maul jannah yang kelihatan dari jalan raya. Ketika akan belok kanan harap berhati-hati karena jalan ini pas belokan sehingga sering terjadi kecelakaan.



 
7/ Setelah masuk dari jalan raya, nanti akan sampai Sekolah TK Bilal tul Nashuha, dan belok ke kanan. Maka Akan sampai Masjid Almuwahhidiin

 


Semoga bermanfaat dan mohon maaf atas segala kekurangan. Baarakallahufiikum
 



0 komentar:

Posting Komentar