Senin, 19 November 2012

Saatnya Kita Udahan... (Nasehat Buat Yang Masih Pacaran)



Saatnya Kita Udahan
Walaupun Udah Tahunan
Kita Pacaran
Sudah Berapa Banyak Kemaksiatan
Yang Telah Kita Lakukan
Aku Selalu Memohon Ampunan

Saatnya Kita Udahan
Begitu Banyak Yang telah Engkau Janjikan
Namun Aku Sudah Tidak Tahan
Dengan Kemaksiatan
Yang Di Bingkai Dalam Jalinan Pacaran

Saatnya Kita Udahan
Karena Aku Bukanlah Muslimah Murahan
Aku Ingin Menjaga Kehormatan
Yang Telah Tercabik-cabik Akibat Pacaran

Biarlah Masa Lalu Yang Telah Berjalan
Saatnya Aku Meninggalkan
Berbagai Macam Kemaksiatan
Di Saat Kita Pacaran

Ku Ingin Menatap Masa Depan
Dengan Berbagai Harapan
Setelah Ku Bersimpuh Meminta Ampunan
Atas Semua Dosa dan Kesalahan

Semoga Hari-hariku Kedepan
Bisa Kulalui Dengan Senyuman
Dan Saatnya Aku Meninggalkan Kemaksiatan
Yang Telah Aku Lakukan

Saatnya Kita Udahan
Karena Bukanlah Aku Muslimah Yang Murahan
Yang Engkau Dapat Permainkan
Dengan Kata Gombal dan Rayuan
Demi Melampiaskan Nafsu Setan

Untukmu Kawan…
Yang Masih Berpacaran
Sampai Kapan Engkau Akan Bertahan
Di Lembah Kemaksiatan dan Perzinaan

Duhai Kawan…
Saatnya Kita Tinggalkan
Kemaksiatan dan Perzinaan
Dalam Berpacaran
Jagalah Kehormatan
Dengan Pernikahan
Cukuplah Pengalaman Sebagai Pembelajaran
Kita Tutup Dengan Memohon Ampunan…


Artikel Yang Berkaitan

0 komentar:

Posting Komentar